Blind Date With a Book

BLIND DATE WITHBOOK(3)

Ceritanya beberapa waktu lalu, aku iseng-iseng blogwalking dan ketemulah sama event yang (kayanya) bakal seruEvent ini diadain oleh Ladybooks dan Poetstories sejak Maret lalu.  Blind date with a book. Yak..siapa sih yang ga suka dapat kado hehe.. Apalagi kalau kadonya buku. Syukur-syukur kalau kado bukunya adalah buku yang selama ini pengen dibaca. Tapi, tentunya ga semudah itu karena buku-buku yang diikutsertakan dalam event ini hanya boleh dideskripsikan maksimal dalam 15 kata. Kencan buta beneran kan! Buatku, ini adalah pengalaman pertama, jadi pastinya bakal lebih excited *fingers crossed*

Nah, untuk event ini ada 2 buku yang aku ikutsertakan. Berikut ini clue-nya :

  1. Non-fiksi. Tokoh penting Indonesia. Bentar lagi bakal difilmin.
  2. Kumcer. cinta. penulis perempuan semua. Beberapa diantaranya penulis best-seller.

Karena saya termasuk *uhukk* tsundoku, kedua buku ini adalah buku yang sampai sekarang belum saya buka segelnya he…padahal udah beli dari kapan tau. Jadi, berbahagialah kalau ini adalah buku yang kamu cari-cari 🙂

Yukk dipilih!

 

 

11 thoughts on “Blind Date With a Book

  1. Banyakin lagi dong clue-nya ;D Nomer 1 ketebak tapi bener apa nggak, kurang tahu. Nomer 2… *krik krik krik* :3

    tebak punyaku yuk https://redbluestory.wordpress.com/2016/04/01/blind-date-with-a-book-book-list/

  2. womomfey says:

    waduh! Aku ngeblank nih sama cluenya >.< Emang katrok sih urusan nebak judul buku ini ^^

    Tapi penasaran sama buku yang #1 🙂

    Btw, aku juga baru kelar published postingan list buku Blind Date with A book loh!

    Coba cek deh! Ada yang bisa nebak gak? Atau… malah ada buku yang kamu incer?

    https://pelahapkata.wordpress.com/2016/04/07/book-list-for-blind-date-with-a-book/

  3. No. 1 kayanya tahu, tapi ga yakin sih…cos tokoh Indonesia banyak juga udah dibukukan , kalo no.2 masih blank 🙂
    Aku juga ikutan , coba tebak punyaku deh https://jendeladuniaku2015.wordpress.com/2016/04/06/blind-date-with-a-book/

  4. Maila says:

    2!

    wah saya paling suka kumpulan cerita gini,hehe
    semoga berjodoh deh >,<
    oiya,bila tertarik bisa lihat list milik saya juga disini, siapa tau ada yang berjodoh^^ https://mailaulia.wordpress.com/2016/04/05/daftar-buku-blind-date-with-a-book/#comments

  5. Nomor 1 kayaknya aku tau. Punya buku tentang tokoh tersebut, tapi bukan buku itu. Nomor 2 nggak kebayang, kayaknya umum banget.

    • Acantha says:

      Asik kan? makin penasaran haha… yang pasti ‘ga bakal nyesel sama buku 2 kalau emang suka kumcer loh! :p

  6. athaya irfan says:

    Langsung update film yang mau rilis 😀 salam kenal ya

Leave a Reply

